Drag Race

Dalam berkendara di jalan raya dengan jalan yang lenggang dan lega dari keramaian kendaraan lain membuat kita nyaman memacu kecepatan kendaraan yang kita kemudikan, namun kita harus tetap dengan cara mengemudi yang aman saat ngebut dan nyalip di jalan raya, mengemudi dengan tidak mengikuti teknik yang benar akan sangat membahayakan keselamatan kita dan penumpang di jalan raya.  Tetapi mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi memang tidak di benarkan dalam berkendara, apa lagi dengan tidak memperhatikan teknik dan rambu rambu lalu lintas yang ada. Terutama untuk para driver rental mobil Pontianak, dimana keselamatan penumpang/tamu yang kita bawa supaya lebih di utamakan sebagai bentuk pelayanan jasa yang maximal. Namun ada saat mendesak yang membuat kita memacu kecepatan kendaraan kita dengan kecepatan tinggi tetapi dengan aman. Berikut cara singkat mengendarai kendaran kita dengan kecepatan tinggi tetapi tetap aman dan nyaman:

Pertama kita harus tahu kondisi mobil yang kita bawa secara keseluruhan apakah aman untuk di pacu dengan kecepatan tinggi atau tidak, seperti kondisi stir, rem, ban, dan mesin mobil harus dalam keadaan prima dan nyaman saat di pacu.Tidak hanya kelengkapan dari mobil itu saja yang harus prima tetapi kondisi badan dan stamina kita juga harus selalu fit dalam mengendarai kendaraan apalagi dengan kecepatan tinggi.

Setiap pengemudi mobil terutama supir supir rental mobil di Pontianak harus mematuhi tata cara dan aturan aturan berlalu lintas. Dimana kita sebagai pelayan jasa rental mobil harus memberi kenyaman dan aman kepada pemakai jasa rental mobil yang kita bawa.

Nyalip yang aman

HighwaySaat di jalan raya juga kita sering menemukan kendaraan lain yang santai dan pelan dalam mengemudikan kendaraannya, yang membuat kita harus menyalip kendaraan tersebut yang pasti dengan hati hati dan tidak membahayakan pengemudi lainnya. Berikut tips buat menyalip kendaraan lain dengan aman:

Pertama lihatlah jarak antara mobil kita dan kendaraan lainnya dengan jarak aman antara 20 hingga 30 meter dan kalau hujan harus dengan jarak kurang lebih 40 meter dari kendaraan di depan kita, karena saat hujan ban kita menjadi kurang lekat ke aspal saat adanya pengereman mendadak. Aman dengan kendaraan di depan kendaraan yang akan kita salip dulu agar kita mendapat ruang untuk kembali kejalurnya setelah kita menyalip.

Begitulah tips singkat yang harus di perhatikan oleh kita semua para pengemudi di jalan raya agar tercipta keamanan dan kenyamanan saat kita berkendara agar sampai ketempat tujuan.

Komentar